http://forumbebas.com/ http://referral.totobet.net/link.php?member=nomor13 http://xjoss.net/index.php?referrerid=5268 http://forumbebas.com http://xjoss.net/index.php?referrerid=5268

Uang Ghaib

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Salam hormat dan sejahtera,
Syukur Alhamdulillah kami panjatkan kehadiratNya dan dengan nama Allah, Tuhan yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, segala puji bagiNya Tuhan Semesta Alam. Juga rahmat dan salam untuk junjungan kita nabi Muhammad SAW, nabi pilihan.

Dengan segala keikhlasan dan semata-mata mencari keridhoan Allah SWT, kami akan membantu mengatasi segala permasalahan yang anda hadapi. Sesungguhnya Allah SWT akan memberikan jalan keluar bagi hamba-NYA yang mau berusaha dan memohon kepada-NYA.
Kami di sini bermaksud ingin menolong sesama ummat yang pada saat ini banyak dilanda masalah keuangan dikarenakan krisis ekonomi yang sangat berkepanjangan dan mencekik leher. Banyak diantara kita yang saat ini terkena PHK dan terlilit hutang bahkan barang-barang di rumah telah habis tergadai sedangkan kebutuhan hidup tidak pernah berhenti menuntut kita.
Tetapi betapapun sulitnya hidup kita, kita harus tetap optimis bahwa dimana ada usaha dan kemauan disitu pula terdapat jalan. Dan yang tidak kalah pentingnya, bagaimanapun ketatnya persaingan dalam mencari rezeki kita harus tetap berpegang teguh pada ajaran agama kita dan norma yang berlaku di masyarakat. Untuk itu kita jangan sampai terpeleset, tergiur oleh besarnya penghasilan tetapi dilarang agama / haram dan melanggar hak-hak orang lain yang akan membawa kita ke dalam jurang kesengsaraan yang lebih dalam lagi.
Juga Jangan Bertindak Bodoh dengan mempercayai iklan-iklan paranormal yang menawarkan uang balik; uang ghaib yang bisa membuat kaya dalam sekejap. Semua itu adalah kebohongan belaka. Ilmu “kaya mendadak” memang ada, yakni dengan menyembah jin pesugihan. Namun ilmu ini juga tidak banyak yang tahu dan sudah tentu merupakan syirik yang amat besar, belum lagi resiko tumbal yang harus dikorbankan yaitu orang-orang yang kita kasihi bahkan nyawa anda sendiri. Naudzubillah…..
Jika memang ada paranormal yang bisa memperoleh uang secara ghaib atau memiliki uang balik, tentu mereka sendiri sudah sangat kaya dan tidak akan meminta mahar / bayaran. Namun ternyata semua paranormal yang mengaku bisa membuat kaya dalam waktu singkat ternyata masih meminta mahar / bayaran yang nilainya bahkan bisa membuat anda bertambah miskin!
Untuk itu, bagi anda yang masih bermimpi bisa kaya mendadak dengan cara ghaib, buanglah impian konyol itu, sekarang juga! Berpikirlah logis, belajar, bekerja dan berdoalah, Insya Allah kesejahteraan dunia dan akhirat akan anda peroleh.

Allah menciptakan manusia disertai dengan Rezekinya. Rezeki sudah ada sejak manusia tersebut lahir ke dunia. Allah memerintahkan manusia untuk mencari rezeki, karena rezeki itu sudah ada dan diatur-Nya. Yang menjadi tugas manusia adalah bagaimana berusaha untuk menjemput rezeki yang telah disediakan oleh Allah.
Dalam menjemput rezeki dibutuhkan keuletan dan kesabaran. Namun sebagian manusia ada yang tidak sabar dalam meraih rezeki tersebut. Mereka mencari kekayaan dan kesuksesan dengan cara yang dilarang oleh agama Islam
Sumber: http://www.uangghaib.110mb.com/
http://referral.totobet.net/link.php?member=nomor13 Program Affiliate Indowebmaker http://forumbebas.com/