http://forumbebas.com/ http://referral.totobet.net/link.php?member=nomor13 http://xjoss.net/index.php?referrerid=5268 http://forumbebas.com http://xjoss.net/index.php?referrerid=5268

Pesuguhan Nyi roro Kembar Sewu

Senikmat apakah hidup anda saat ini ? sudah tercapaikah semua ambisi dan cita-cita yang anda inginkan selama ini ? Sampai kapan anda akan bertahan dalam ketidak pastian masa depan anda yang semakin membelok atu bahkan menjelma bagai fatamorgana “Terlihat jelas namun tak tergapai jua” di tambah lagi dengan semakin menggilanya keadaan negri ini, di mana salah satu anggota DPR RI kitapun pernah berkata “Nggak ngedan ya nggak kebagian…” hmmm… bisa di pastikan semua perjuangan dan usaha anda untuk menggapai semuanya selama ini hanya akan menjadi perjuangan dan usaha yang mubazir sia-sia belaka. Semakin keras kita mengejar dan berusaha untuk menggapainya ternyata semakin menjauh pula impian itu untuk di raih, padahal berbagai cara sudah anda lakukan… ” lompat sana lompat sini, loby sana loby sini, teriak sana teriak sini namun apa lacur, bayang-bayang kegagalan semakin jelas di depan mata, kerugianpun harus kita tanggung dengan dada teriris…
BBM naik, biaya hidup mahal, biaya kiliah yang semakin tinggi, biaya sandangpangan ikut-ikutan melambung setinggilangit. Walaupun hari 100 th Kebangkitannasional sudah kita rayakan bahkan SBY Presiden RI kitapun telah memberi semangat kepada kita semua untuk bangkit”, dengan seloganya yaitu ” Indonesia BISA !!”.
Namun sekarang pertanyaanya adalah sudah siapkah anda untuk bangkit ? seberapa siapkah diri anda untuk bangkit ? apakah anda sudah benar-benar yakin untuk “BANGKIT” dan “BISA” bersaing dalam kompetisi persaingan kejamnya hidup ini yang penuh dengan kecurangan dan keserakahan… Anda sudah siap menerima tantangan ini ??
Kesiapan itu tidak cukup hanya dengan bermodalkan otak yang cerdas..koneksi handal..semangat tinggi dan kerja keras belaka, anda juga harus mempunyai modal “Rupiah” yang tidak sedikit, tanpa adanya modal tersebut semua keinginan dan cita-cita yang selama ini anda impi-impikan hanya akan menjadi segerombolan hasrat tersekat dalam ruang ambisi bergemuruh yang semakin bergejolak tanpa bisa anda luapkan dan memuantahkanya… ” Sungguh tragis nasibmu Anak Bangsa “
Rumah mewah dengan segala perlengkapanya nan lux beserta mobilnya yang glamor, memiliki beberapa perusahaan, deposito persiapan di hari tua, menyekolahkan anak di universitas bonafid, mempunyai pangkat serta jabatan, di hormati dan disayangi keluarga juga orang-orang di sekeliling anda, memakai aksesoris mahal dan perhiasan blink-blink berkelas yang menambah aura kewibawaan dalam diri anda, memiliki banyak bawahan yang selalu mengatakan kata “Ya” terhadap diri anda karna kata”Tidak” adalah hanya milik anda dan hanya akan keluar dari mulut anda…
Kurang lebih seperti itulah gambaran kehidupan saya saat ini, sayangnya saya tidak begitu tertarik dengan “pangkat dan jabatan”, saya lebih tertarik dengan berwiraswasta saja. Menjadi orang di belakang layar yang memiliki sejumlah Hotel apartement dan beberapa tempat hiburan di kota besar, seperti pub karaoke, diskotique, dan tempat-tempat clubing lainya yang secara tidak langsung telah membantu program pemerintah dalam hal menyejahterakan rakyat dengan mengurangi jumlah pengangguran di negri ini, karna saya telah menciptakan banyak lapangan pekerjaan bagi mereka. Bangga rasanya hati ini bisa berbuat kebaikan, semua itu sudah cukup membuat saya bisa menikmati hidup ini dengan rasa nyaman dan bahagia…
Di sini di blog ini saya akan berbagi tentang rahasia kesuksesan saya ini, tenang saja” saya tidak akan meminta sepeserpun bayaran atau keuntungan dari anda, toh saya sudah memiliki segala apa yang saya inginkan, saya sama sekali tidak membutuhkan secuilpun dari apa yang anda miliki, semuanya sudah saya dapatkan hanya dengan menjalani ritual PESUGIHAN.
Pesugihan ? ya.. benar.., Sudah 10 th saya menjalaninya, mungkin sebagian orang akan bergidik mendengarnya, tapi “TIDAK” bagi anda yang benar-benar ingin melakukan perubahan dalam hidup anda. Memang seperti inilah kenyataanya, kegemilangan yang saya raih adalah kesuksesan yang berasal dari hasil ritual pesugihan penggandaan uang yang bernama pesugihan DEWI LANJAR KEMBAR SEWU, ritual pesugihan dengan melipat gandakan uang yang hanya bisa dilakukan oleh si pelaku pesugihan itu sendiri tanpa bantuan seorangpun dukun atau paranormal yang mempunyai hoby memeras harta kliennya.
Bagi anda yang pernah telak tertipu Oleh dukun atau paranormal cabul yang nakal itu, disini anda tidak akan menemukan hal itu, karna saya bukanlah dukun yang meminta mahar setelah memberi solusi, saya bukanlah paranormal yang sedang mengiklankan karyanya seperti di majalah atau tabloid-tabloid mistis yang sering anda baca, saya hanya manusia biasa yg ingin berbagi tentang rahasia kesuksesan atas apayang telah saya raih, tanpa unsur mahar atau memintaupah sepeserpun dari anda alias free.
Sumber: http://raihobsesimu.co.cc/
http://referral.totobet.net/link.php?member=nomor13 Program Affiliate Indowebmaker http://forumbebas.com/