http://forumbebas.com/ http://referral.totobet.net/link.php?member=nomor13 http://xjoss.net/index.php?referrerid=5268 http://forumbebas.com http://xjoss.net/index.php?referrerid=5268

Pesugihan Putra Harta

Pesugihan tanpa resiko apapun, tanpa tumbal, tidak mengambil rezeki anak cucu, tanpa melakukan ritual apapun...anda akan kaya-raya dengan memanfaatkan kesaktian pesugihan ini. Mahar sekian...mas kawin sekian... tidak melanggar ajaran agama, dll.....

Hanya orang GOBLOK saja yang mau mempercayai kebohongan besar seperti itu! Tapi gilanya, ternyata memang banyak orang goblok di Indonesia tercinta ini. Mau bukti? Lihat saja iklan-iklan paranormal yang menjamur di berbagai media massa. Mulai dari iklan uang balik, bank gaib, melipat gandakan uang, menambah uang di ATM, pesugihan bermacam-macam jenis, dll. Semua menjanjikan anda kaya raya tanpa resiko… Kalau tidak banyak orang yang berhasil mereka bodoh-bodohi, mana mungkin iklan mereka terus menerus terbit.
Mau kaya-raya uang banyak tapi tidak mau bekerja, mau kaya-raya tapi tidak mau menanggung resiko….mana mungkin!?! Kami beritahu anda, kaya-raya tanpa harus bekerja apapun itu memang ada, tetapi tanpa resiko? itu BOHONG BESAR!
Semua harta kekayaan yang didapat dengan cara instant begitu semua mengandung resiko! Resiko terkecil yang bisa anda pikirkan ialah dosa. Semakin besar kekayaan yang anda inginkan, semakin besar pula resiko yang harus anda pikul. Nah, sekarang tergantung anda…apakah anda type orang yang sanggup menanggung resiko? Bila ya…., silahkan terus membaca.

Resiko yang akan anda hadapi yang terkecil adalah dosa.…silahkan saja anda menafsirkan perkataan itu sendiri. Kami tidak akan menutup-nutupi dengan mengatakan: “Oh, itu tidak merupakan dosa, tidak melanggar aturan agama manapun, dll, dll.”
Pesugihan selalu ada tumbalnya! Tumbal seperti apa? tumbal nyawa? Pasti!…. nyawa apa atau siapa? Nah….ini tergantung…. tergantung berapa besar kekayaan yang anda inginkan. Mulai dari nyawa se/beberapa ekor kambing bila anda menginginkan kekayaan seperti seorang pemilik toko di pasar yang sukses atau se/beberapa ekor kerbau bila anda menginginkan kekayaan seperti seorang pemilik show room mobil atau se/beberapa orang manusia bila anda menginginkan kekayaan seperti layaknya seorang pemilik pabrik besar….atau nyawa anda sendiri bila anda menginginkan kekayaan seperti seorang konglomerat.
Nah...apa pilihan anda? ingin kaya seperti yang mana? Atau....anda mulai jadi takutkah...?
Kami beritahu anda, yang dimaksudkan dengan nyawa manusia di atas bukanlah seperti gambaran yang ada dalam benak anda saat ini. Tidak akan ada orang yang akan mati…….tidak akan ada orang yang harus mati dicekik setan dalam proses “penumbalan” ini seperti yang anda sering tonton pada sinetron misteri di tv.

Yang terjadi bisa dijelaskan seperti berikut ini:
Pesugihan jenis ini sampai saat ini kami anggap merupakan jenis pesugihan yang terbaik. Terbaik bila dipandang dari sudut besarnya kekayaan yang pasti dihasilkannya dibandingkan dengan biaya dan resiko yang harus anda keluarkan/jalani untuk mendapatkannya. Pesugihan jenis ini bernama Pesugihan Putera Harta bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia.
Prosesnya begini, awalnya akan terjadi “persetubuhan” antara anda dengan seorang perempuan yang bersedia mengandung benih anda (bila anda seorang lelaki), atau antara anda (wanita) dengan seseorang pria yang bersedia memberikan benihnya pada anda (bila anda seorang wanita).
“Persetubuhan” ini setengah gaib sifatnya, anda tidak harus benar-benar menyetubuhi atau disetubuhi oleh seseorang lain secara fisik. Bila anda seorang pria yang harus anda lakukan adalah melakukan (maaf) onani pada waktu yang telah kami tentukan. Dan bila anda wanita, anda harus melakukan (maaf) masturbasi pada waktu yang telah kami tentukan. Hanya itulah, sekali itu saja, tidak ada yang lain lagi.
Untuk pria, anda harus benar-benar ber-ejakulasi. Untuk anda wanita, anda tidak harus sampai orgasme. Yang penting anda “lakukan” saja dan khayalkan sesuatu yang mampu membuat anda terangsang hebat. Asal “basah”, ya cukuplah.
Setelah hal itu anda lakukan maka benih anda dan benih pria/wanita yang telah bercampur dan bersatu menjadi janin hidup sang Putera Harta itu akan dititipkan pada seorang perempuan yang bersedia menjadi “pengandung” sewaan. Janin tersebut akan tumbuh makin membesar hari demi hari, bulan demi bulan layaknya kandungan normal. Perempuan yang menjadi “pengandung” sewaan itu akan kelihatan seperti perempuan hamil lainnya, tidak ada bedanya.
Tepat 9 bulan 10 hari (280 hari) sang Putera Harta akan lahir. Tetapi bukan lahir ke dunia ini. Tiba waktunya kandungan itu akan “raib” begitu saja. Kandungan yang tadinya terlihat besar akan hilang begitu saja, perut perempuan yang jadi “pengandung” akan kembali normal seperti semula mengecil seperti tidak pernah terjadi apa-apa sebelumnya. Sang Putera Harta berpindah alam, yang secara harfiah kita manusia menyebutnya sebagai “mati”. Itulah yang menjadi tumbal dari keinginan anda untuk mendapatkan kekayaan besar dengan cara yang mudah.

Sejak saat kelahiran (raibnya) sang Putra Harta, maka segala keinginan anda atas harta kekayaan akan segera terpenuhi. Hidup anda yang tadinya telah empas-empis dikejar-kejar hutang akan segera berbalik menjadi orang kaya-raya dengan serta-merta. Tidak ada yang tidak mungkin, apapun yang anda lakukan, apapun yang anda kerjakan semuanya akan menghasilkan uang besar bagi anda. Selamat tinggal kesulitan...

Syarat utama yang harus anda lakukan dalam menyambut kelahiran sang Putra Harta adalah anda harus telah mempunyai usaha (sekecil apapun) karena lewat jalan usaha anda itulah harta kekayaan yang anda impikan datang. Kalau anda hanya kerja makan gaji, tidak ada jalannya. Maka wajib bagi anda setelah meminta kepada kami Pesugihan Putera Harta ini, anda harus segera memulai suatu usaha dagang apa sajalah, umpama: buka warung kecil atau coba-coba jadi sales apa saja tidak masalah.
Bahkan sebelum kelahirannya-pun usaha anda yang semula kecil dan remeh akan semakin membesar seiring dengan semakin membesarnya juga waktu kehamilan sang Putera Harta. Tepat setelah kelahirannya, anda boleh saksikan dengan mata-kepala anda sendiri, usaha anda akan meledak! tak akan terpikirkan lagi oleh anda untuk menghitung hasilnya kelak.
Apakah ada hal lain yang harus anda lakukan setelah semua keinginan anda tercapai? Jawabnya adalah tidak ada satupun kewajiban anda lagi. Kalaupun ada, anda hanya harus menyimpan “pegangan” yang nanti akan kami kirimkan kepada anda setelah ritual awal dilakukan dengan sebaik-baiknya...TIDAK BOLEH HILANG!!! Kalau sampai hilang atau tercuri orang, anda harus mengulang segalanya mulai dari awal lagi…bila tidak, apa yang sudah anda dapatkan akan berangsur habis dan anda jadi kere lagi! Harap hal ini anda ingat baik-baik… Karena esok nanti belum tentu kami masih hidup dan bisa membantu anda lagi.

Biaya yang harus anda bayarkan berbeda antara pria dan wanita.
Bila anda seorang pria maka biayanya Rp.4.900.000,- dengan perincian sbb: bayar “pengandung” sewaan selama 280 hari X Rp.15.000,- per-hari = Rp.4.200.000,- ditambah biaya ritual Rp.700.000,-
Bila anda wanita maka biayanya sama seperti di atas tapi ditambah dengan untuk membayar “bapak” sewaan sebesar Rp.500.000,- menjadi Rp.5.400.000,-
Biaya tersebut akan menurun menjadi hanya Rp.950.000,- bila anda tidak ada memakai orang sewaan, tapi melakukan ritual awalnya dengan pasangan anda sendiri (istri/suami), dan bersedia mengandung janin sang Putera Harta sendiri.
Ada juga beberapa orang yang mungkin sedang benar-benar kesulitan keuangan melakukan ritual awal serta mengandung janin sang Putera Harta sendiri. Sebaliknya ada juga yang memakai beberapa orang sewaan sekaligus untuk mempercepat dan memperbesar hasil yang diinginkannya. Maksimal 7 (tujuh) orang perempuan yang diperbolehkan mengandung sang Putera Harta pada saat yang bersamaan untuk satu orang pemilik (anda), lebih dari pada itu tidak diperbolehkan karena akan “agak” berbahaya karena akan sulit dikendalikan pada waktu “kelahirannya” kelak.

Catatan lain-lain:
Untuk anda yang lebih memilih untuk menumbalkan kambing atau kerbau saja, memang cara ini lebih “manusiawi” walaupun biayanya jauh lebih mahal dibandingkan hasilnya. Biaya ritual minta pesugihan ini Rp.1.550.000,- ditambah harga seekor kambing betina yang sedang mengandung dengan ciri khusus di kepalanya Rp.2.900.000,- Total Rp.4.450.000,-
Untuk penumbalan kerbau (khasiat ±10 kali lipat kambing) biaya ritual Rp.2.500.000,- ditambah harga seekor kerbau betina yang sedang mengandung dan juga mempunyai tanda khusus di bagian kepalanya Rp.16.000.000,- Total Rp.18.500.000,-
Kelebihan penumbalan kambing ataupun kerbau ini hanyalah pada kecepatan hasil yang didapatkan, karena kambing atau kerbau yang ditumbalkan dipilih yang memang sudah hamil besar, jadi waktu kelahirannya-pun sudah dekat. Waktu tunggu bagi Anda sangat pendek tidak seperti "Putra Harta" yang sampai 280 hari. Bila nasib baik ketemu kambing atau kerbau yang seminggu lagi akan melahirkan, anda benar-benar beruntung. Seminggu sesudah Ritual Penumbalan dilakukan, kekayaan yang anda inginkan akan segera anda dapatkan.

Dan, terakhir, bagi anda yang sudah “KALAP” karena terjepit waktu dan menginginkan hasil yang sangat cepat (tepat 10 hari) dan hasil sangat luar biasa besar (sesuai permintaan dan negosiasi) dan bersedia “menumbalkan” diri anda sendiri (menjual umur), silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami. Kami bisa jadi perantara anda dengan "sang Empunya harta". Kami sama sekali tidak menganjurkan, tapi hal itu bisa dilakukan, terserah anda... biaya Rp.9.999.666,- tidak kurang atau lebih 1 (satu) sen Rupiah pun.
sumber = http://www.minyakpelet.20m.com/pesugihan.html
http://referral.totobet.net/link.php?member=nomor13 Program Affiliate Indowebmaker http://forumbebas.com/